Aplikasi Edit Video Android Offline

15 Aplikasi Edit Video Android Offline Terbaik Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Android Offline – Untuk kalian yang kemungkinan baru ingin mengawali jadi seorang youtuber dan belum memiliki banyak modal tetapi ingin memiliki video dengan hasil editan seperti pada PC atau mirib dengan editor video professional karena itu kalian tak perlu cemas.

Baca Juga :   Aplikasi Editor Video Terbaik buat Android

Karena dalam artikel ini admin akan membagi kalian sebuah daftar aplikasi edit video android terbaik tanpa watermark. Dengan aplikasi ini kalian semakin lebih di permudah saat ingin mengubah sebuah video lewat handphone dan dari hasil editan itu pun tidak kalah baiknya dengan editor video professional.

Selainnya tanpa watermark, aplikasi edit video di android yang berikut ini gratis karena kalian tak perlu bayar kembali untuk dapat menggunakan semua feature yang disiapkan di dalam aplikasi tersebut.

Ingin tahu dengan aplikasi edit video android offline tanpa watermark itu? Yok,langsung kita saksikan daftarnya berikut ini.

Daftar Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark

Saat ini telah banyak tersedia aplikasi edit video di Android gratis tanpa watermak, tetapi tidak seluruhnya aplikasi itu betul-betul gratis dan aman untuk kamu pakai. Karena beberapa ada yang cuman dibikin untuk kepentingan cari penghasilan untuk sang developer aplikasi tersebut.

Baca Juga :   10 Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang, Terbaik di Tahun 2022

Tetapi kalian tak perlu cemas jika aplikasi yang hendak di instal itu tidak dapat penuhi kemauan dalam mengubah sebuah video sama seperti yang diharapkan, karena admin telah meringkaskan kalian beberapa daftar aplikasi edit video terbaik 2020 yang hendak membuat video hasil editan kalian seperti editor video professional.

Berikut ialah 15 daftar aplikasi edit video android terbaik offline tanpa watermak yang dapat kalian pakai untuk keperluar koreksi.

1. Video Maker Pro

Aplikasi edit video Android terbaik yang pertama itu ialah Video Maker Pro. Mengapa admin pilih aplikasi yang ini? Karena Video Maker Pro ini memiliki beberapa feature yang hendak mempermudah kalian saat ingin mengubah sebuah video hasil rekaman di handphone.

Baca Juga :   10 Aplikasi Edit Background Foto iPhone

Hasil editan dari aplikasi ini hampir serupa dengan editor video professional, karena di dalamnya telah ada banyak feature yang bisa menolong kalian untuk hasilkan video dengan kualitas terbaik dan tentunya tanpa ada watermark.

Untuk kamu yang ingin memakai aplikasi edit video android yang ini dapat download di play Toko. Tetapi upayakan handphone yang kalian pakai memiliki kemampuan RAM lebih dari 1GB dan dengan prosesor Quad Core supaya Video Maker Pro dapat berjalan baik.

2. VidTrim

Aplikasi edit video gratis yang seterusnya namanya VidTrim. Di mana aplikasi yang ini juga terkenal di kelompok beberapa pemakai handphone yang ingin mengubah video hasil rekamanya dengan kualitas terbaik. Hal ini karena VidTrim mempunyai feature video koreksi yang tidak kalah komplet.

Feature yang tersering dipakai pada aplikasi ini ialah feature video organizer dan video converter yang hendak membuat hasil editan video kalian tidak kalah dari editor video professional. Tetapi aplikasi VidTrim ini lebih memusatkan kekuatannya di dalam video trimmingnya saja.

Baca Juga :   7 Tips Sederhana Cara Edit Foto Pakai Lightroom

Nach, kalian dapat download aplikasi edit video android offline itu di Google Play Toko yang ada di dalam handphone kalian masing-masing dengan mengetikan VidTrim.

3. FilmoraGo

Aplikasi edit video android terbaik dan geratis yang setelah itu FilmoraGO. Aplikasi yang ini ialah aplikasi edit video di Android yang dibuat oleh Wondershare Tecknologi yang disebut pembuat Filmora untuk PC atau netbook.

Dengan memakai aplikasi edit video yang ini, kalian sangat memungkinkannya untuk dapat membuat video Aquare 1:1 untuk kepentingan Instagram, cinema, youtube, story dan lain-lainnya. Disamping itu FilmoraGo ini sediakan beragam jenis tools yang dapat kalian pakai untuk kepentingan koreksi video.

Tetap sama dengan aplikasi edit video untuk Android yang di atas, kalian bisa juga download FilmoraGo ini di Play Toko yang ada di Handphone.

Baca Juga :   8 Aplikasi Editor PDF Terbaik dan Gratis untuk Windows

4. Power Director

Aplikasi edit video Android yang nomor 4 ialah Power Director. Aplikasi yang ini pun tidak kalah terkenal dari aplikasi edit video yang disebut sebelumnya, karena sampai sekarang ini telah lebih dari dua juta orang mengambil aplikasi yang ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat mengubah videi di Android dengan multilayer atau menyatukan video dengan photo yang ada di dalam galery handphone. Bukan hanya hanya itu, Power Director bisa juga dipakai untuk mengganti, menukar atau hilangkan latar belakang yang ada di dalam video.

Oleh karenanya, aplikasi yang ini benar-benar pas untuk kamu yang inginkan sebuah fasilitasn edit video dengan hasil professional namun tetap gratis. Bila tertarik, kalian bisa download aplikasi edit video di Android itu dengan mengetikan Power Director saja pada Google Play Toko.

Baca Juga :   Riview Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik

5. Adobe Premiere Klip

Aplikasi edit video gratis di Android yang seterusnya ini namanya Adobe Premiere Klip. Aplikasi ini akan menolong semua kegiatan kalian dalam mengubah video langsung di dalam handphone dan dengan hasil tidak kalah dari editor video professional tentunya.

Ada satu feature favorit yang tersering dipakai pada aplikasi ini ialah feature membuat video secara automatis cukup dengan menggunakan album photo yang ada di dalam galery handphone kalian. Lo bisa juga menambah kfip, music dan latar belakang kedalamnya.

Tidak itu saja, Adobe Premiere Klip ini memiliki feature yang tidak kalah komplet dari aplikasi edit video android yang lain seperti feature menggunting, memotong, feature menambah peralihan, memasukkan music, memfiltrasi, membuat dampak dan ada banyak kembali tentu saja.

Tetap sama dengan aplikasi di atas, lo dapat memperoleh Adobe Premiere Klip ini secara gratis di Google Play Toko.

Baca Juga :   Aplikasi Perekam Video Terbaik untuk Android

6. Video Show – Editor dan Video Maker

Selainnya Adobe Premiere Klip di atas, Video Show sebagai salah satunya aplikasi edit video terbaik di Android yang bisa dipakai secara gratis. Lo tak perlu menyangsikan kembali mengenai video yang dibuat oleh aplikasi ini, karena Video Show adalah aplikasi yang telah memperoleh banyak penghargaan.

Disamping itu ada banyak sejumlah fitur kece yang ada di dalam aplikasi ini ibarat menambah taks, memberi dampak, menambah music, dubbing dan ada banyak kembali. Bukan hanya hanya itu, kalian yang memakai aplikasi ini akan diberi beberapa topik kece dalam jumlah lebih dari 50 tipe.

Nach, bila kalian tertarik memakai aplikasi Video Show langsung bisa mengambilnya pada Google Play Toko yang ada di dalam handphone.

Baca Juga :   Aplikasi untuk Download Video di Instagram Android

7. Filmora Go – Glitch Video Efeks

Filmora Go sebagai salah satunya aplikasi edit video Android terbaik yang dapat kalian pakai. Sampai hingga sekarang ini, aplikasi itu telah dipakai lebih dari 1,lima juta unduhan. Ini karena Filmora Go benar-benar gampang dan sederhana saat dipakai untuk mengubah video.

Untuk hasil editan, kalian tak perlu meragukannya karena filmora Go memiliki beberapa feature penting yang hendak membuat video hasil editan kalian kelihatan professional. Beberapa feature yang kerap digunakan oleh pemakai aplikasi ini ialah feature pemotongan, pemangkasan, tambahan topik, musik, peralihan, slow motion, text dan ada banyak feature kece yang lain.

Jadi apa kalian berminat untuk memakai aplikasi edit video offline yang ini? Bila iya, karena itu kalian langsung bisa menguduh Filmora Go di Play Toko yang ada di handphone Android kalian.

8. Viva Video

Tentunya kalian tidak asing dengan aplikasi edit video di HP Android yang ini kan? Ya, Viva Video sebuah aplikasi yang dapat menolong kita di dalam mengubah sebuah video sesuai yang kita harapkan.

Viva Video mempunyai feature pemakai interface berbasiskan story board yang hendak membatu pemakainya di dalam lakukan koreksi sebuah video. Selainnya koreksi, aplikasi ini sediakan beragam jenis dampak, input text, menambah musik dan bisa juga membuat video slow motion.

Jika kalian tertarik untuk memakai aplikasi Viva Video, karena itu langsung bisa mengambilnya di Google Play Toko yang ada di handphone Androin kalian.

Baca Juga :   10 Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang, Terbaik di Tahun 2022

9. Video Editor for Youtube

Kemungkinan nama aplikasi yang ini masih tetap sedikit asing untuk kalian, ini mungkin saja karena Video Editor For Youtube itu tidak begitu terkenal seperti aplikasi edit video android yang lain. Walau demikian, kalian tak perlu menyangsikan aplikasi itu karena video hasil editannya dapat disebutkan lumayan baik.

Tetap sama dengan manfaat dari aplikasi edit video untuk HP Android yang lain, di mana Video Editor for Youtube ini bisa memudahkan kalian saat ingin mengubah sebuah video atau menyatukan dua video jadi satu. Feature yang ada di dalam aplikasi ini lumayan komplet dan dapat kalian pakai dengan gratis tentunya.

Bila kalian tertarik memakai Video Editor for Youtube ini karena itu dapat coba download di dalam Play Toko yang ada di semua handphone Android.

10. InShot – Editor dan Video Maker

InShot adalah dari beberapa aplikasi edit video dan photo untuk Android yang bisa dipakai secara gratis dan tentunya aman. Untuk kalian yang belum mengetahui, aplikasi InShot ini diperkembangkan oleh InShot Inc yang diberi dengan beragam feature komplet untuk masalah video koreksi.

InShot memiliki bermacam dampak seperti Glitch Efek, setop motion, Old TV, RGB dan ada banyak dampak kece dan unik yang lain. Disamping itu video hasil editan pada aplikasi ini tidak memiliki watermark, hingga hasilnya dapat seperti editor professional.

Bila kalian ingin menggunakan aplikasi edit video android yang ini, karena itu langsung bisa mengambilnya di sini.

11. Kine Master

Aplikasi edit video Android terbaik dan gratis yang seterusnya ini namanya Kine Master. Untuk editor lama, tentunya tidak asing dengan aplikasi yang ini. Kine Master banyak memiliki sejumlah fitur hebat yang dapat dipakai untuk mengganti, menggunting, memasukkan musik dan hal yang lain yang terkait dengan video koreksi.

Disamping itu kalian bisa juga menambah beberapa file dari media yang ada di dalam handphone lebih gampang sederhana dan tentunya cepat. Tidaklah sampai disana saja, langkah pemakaian aplikasi ini condong lebih sederhana dari aplikasi awalnya dalam soal koreksi video.

Untuk kamu yang tertarik sama aplikasi ini, karena itu langsung bisa mengambilnya di Google Play Toko dalam kata kunci Kine Master.

12. Power Director – Make Movies Video

Power Director sebagai salah satunya aplikasi edit video android offline tanpa watermark yang dapat kalian pakai. Bila disaksikan, aplikasi ini memiliki daftar feature yang lebih komplet dari aplikasi edit video di Android awalnya.

Langkah memakai aplikasi ini juga gampang sekali, karena kalian telah disuguhi beragam jenis feature yang bisa menolong proses koreksi jadi lebih cepat, sederhana dan hasilnya benar-benar memberikan kepuasan. Tidaklah sampai di sini saja, kalian akan diberi 30 lebih tipe dampak yang hendak percantik video editan yang dibikin.

Menariknya kembali kalian bisa juga membuat suatu video green screen dengan menggunakan aplikasi Power Director. Untuk kalian yang mungkin pemula sekali dalam soal koreksi video, jadi tidak perlu cemas karena di dalam aplikasi ini juga disiapkan video panduan yang hendak menolong kalian jadi koreksi professional.

13. VMix – Video Efeks With Transitions

VMix sebagai salah satunya dari daftar aplikasi edit video Android terbaik yang dapat kalian pakai dalam soal koreksi. Bila disaksikan dari penampilan dan detailnya, VMix rupanya memiliki kemiriban dengan aplikasi VivaVideo awalnya.

Seperti dengan aplikasi edit video Android yang lain, VMix diberi dengan sejumlah fitur yang paling komplet seperti feature menggunting video, perputaran video, menambah musik, dampak, menukar latar belakang dan ada banyak kembali feature kece yang lain.

Hal yang sangat menarik dari aplikasi ini ialah kekuatanya yang bisa mengecport video/movie dengan tingkat resolusi 720p, Full HD 1080p s/d 4K . Maka apa kalian tertarik memakai aplikasi yang ini?

14. YouCut – Video Editor no Watermark

Untuk kalian yang kemungkinan memiliki hoby mengubah video untuk kepentingan Instagram, IGTV, TikTok, Youtube, Facebook dan media sosial yang lain karena itu dapat memakai aplikasi edit video android yang gratis satu ini. Di mana YouCut ialah sebuah aplikasi koreksi video untuk handphone Android yang memiliki feature lebih komplet dalam kepentingan koreksi video untuk media sosial.

Masih terkait dengan aplikasi di atas, YouCut bisa juga hasilkan sebuah video dengan kualitas terbaik dan tentunya tanpa watermark . Maka aplikasi ini benar-benar pas untuk kamu yang kemungkinan kerap terusik dengan watermark saat usai mengubah sebuah video.

Baca Juga :   Tidak Butuh Repot, Demikian ini Cara Upload Foto ke Instagram Lewat PC

15. Magisto – Vlog Editor dan Video Editor Free

Aplikasi edit video Android yang paling akhir namanya Magisto. Di mana Magisto bisa memberi kalian sebuah pengalaman terbaik saat ingin mengubah sebuah video memakai aplikasi itu.

Tidak kalah atas aplikasi edit video untuk Android yang lain, Magisto mendatangkan beragam feature komplet yang hendak menolong semua pemakainya dalam hasilkan sebuah video professional dan tanpa ada watermark. Tidaklah sampai di sini saja, aplikasi ini memakai AI yang sanggup menganalisa video yang kalian saran dan memilihkannya bagian yang tepat.

Paling akhir kalian bisa juga memakai aplikasi Magisto secara gratis dan tentunya aman untuk handphone kalian.

Penutup
Jadi dari 15 daftar aplikasi edit video android Offline tanpa watermark yang telah disebut sebelumnya, kalian ingin memakai yang mana? Yakinkan kalian pilih aplikasi yang sesuai keperluan dan detail dari handphone yang dipakai. Sebeb bila terlampau memaksa memasang aplikasi yang memerlukan detail lebih dari handphone kalian, karena itu dapat mengakibatkan performa handphone jadi berat dan paranya kembali HP kalian dapat mati sendirinya karena tidak mampu untuk jalankan aplikasi itu.

Baik kemungkinan dalam ulasan ini kali cukup sampai di sini saja, mudah-mudahan ringkasan di atas berkenaan daftar aplikasi edit video android terbaik tanpa watermark dapat berguna dan jadi rekomendasi untuk kamu semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.