Laptop yang Bagus untuk Zoom Meeting

15 Laptop yang Bagus untuk Zoom Meeting Online

Laptop yang Bagus untuk Zoom Meeting – Aktivitas belajar mengajarkan tetap harus jalan walau sedang di periode susah saat ini. Untuk itu, Anda memerlukan laptop yang bagus untuk Zoom Meeting sebagai pendukung sekolah online anak Anda.

Sebetulnya, menurut Infotexno, untuk mendukung aktivitas sekolah online, tak perlu laptop yang mahal dan detail yang tinggi untuk melakukan zoom meeting.

Laptop bagus dan murah cukup untuk zoom meeting. Karena, program atau program yang dipakai lumayan ringan untuk diolah oleh laptop. Seperti Microsoft Office, program Zoom Meeting, atau XAMPP kemungkinan yang mulai belajar ngoding.

Ohiya, jika belum mengetahui langkah gunakan program Zoom, silahkan saksikan langkah memakai program zoom cloud meeting ini ya. Detail laptop yang standard cukup untuk jalankan itu semua.

Nach, apa laptop yang bagus untuk zoom meeting?

1. HP 14S CF1051TU, Laptop Yang Kameranya Bagus Untuk Zoom

Laptop 14 inch warna silver ini kelihatan kece dan menawan. Apa lagi design bezelnya tipis. Monitor kelihatan makin luas dan lega. Tebalnya termasuk juga yang tipis. Hingga, laptop yang bagus untuk zoom merk HP ini nikmat dibawa dan berkesan singkat. Apa lagi, beratnya hanya 1,43 kg. Rasanya, enteng sekali. Dapur picunya dilengkapi oleh processor Intel Celeron dengan support 4 GB. Benar-benar cukup untuk jalankan program Office.

Sementara untuk masalah memory penyimpanan, harddisk pada laptop ini telah mengangkat tehnologi terkini. Harddisknya memakai SSD NVME memiliki 512 GB. SSD percepat proses jalannya program. Hingga, berasa bisa lebih cepat dan mekebut saat buka program. Belajar menjadi lebih nyaman karena tidak ngelag. Laptop HP 14S CF1051TU ini dibandrol dimulai dari 4 juta-an sampai 6 juta-an.

2. Lenovo Ideapad S145 15IWL, Laptop Murah Untuk Zoom Meeting

Laptop bagus dan murah seterusnya tiba dari merek ternama Lenovo. Monitor laptop ini memiliki ukuran 14 inch dengan resolusi sejumlah 1366 x 768 piksel yang diperlengkapi dengan feature anti-glare. Anti-glare membuat monitor tidak silau hingga berasa teduh dan nyaman di mata. Lama-lama di muka laptop ini rasanya jadi tidak jadi masalah dengan support feature itu.

Didalamnya, ada processor Intel Celeron Angkatan kedelapan dengan kecepatan proses 1,8 GHz. Selanjutnya, disokong oleh RAM memiliki 4 GB untuk mengolah jalannya beragam program. Apa lagi, memory penyimpanannya telah menggunakan tehnologi terkini juga. Yes! Harddisknya telah SSD. Kemampuannya juga lumayan besar, yaitu 256 GB.

Design netbooknya juga tipis dan singkat. Beratnya cuman sejumlah 1,6 kg saja. Untuk harga, laptop ini dipasarkan dimulai dari 5 juta-an di beberapa toko online.

3. Acer Swift 3 SF314-41, Laptop Untuk Zoom Paling Murah

Merk laptop yang bagus dan harganya murah untuk anak sekolah setelah itu Acer Swift 3. Datang dengan design yang tipis dan body alumunium yang kompak membuat penampilan laptop ini jadi lebih menawan. Ditambah design bezelnya yang tipis menambah kesan-kesan premium. Bentuknya yang bagus akan berasa kurang jika tidak disokong perform yang bagus juga.

Baca Juga :   Perbedaan iPhone X dan Xs Yang Perlu Dicermati

Untungnya, untuk masalah perform, laptop ini tak perlu disangsikan kembali. Processor-nya memakai AMD Athlon berkecepatan 3.3 GHz komplet dengan RAM sejumlah 4 GB. Dengan detail itu, cukup untuk memberikan dukungan aktivitas sekolah online dengan program Zoom Meeting.

Memory penyimpanannya juga memakai SSD dan kemampuannya juga lumayan besar, yaitu sejumlah 128 GB. Sementara dari segi monitornya, terpasang monitor IPS dengan kualitas FHD memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Warna jadi lebih detil dan tajam namun tetap teduh dan nyaman di riil.

4. Asus VivoBook E402BA, Merk Laptop Terbaik Dibawah 5 juta

Seterusnya, datang dari keluarga Asus VivoBook laptop untuk anak sekolah. Laptop yang satu ini tampil dengan design yang sederhana tetapi tidak kelihatan murahan. Beratnya juga enteng cuman seberat 1,4 kg saja. Datang dengan monitor 14 inch dan memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Tetapi belum disokong dengan feature anti-glare.

Laptop murah untuk zoom ini mempunyai daya tarik tertentu dengan dipasangkannya feature icecool tchnology. Feature itu berperan untuk jaga temperatur mesin dan permukaan palm rest supaya tidak lebih dari 35 derajat celcius.

Dari sisi media penyimpanannya, laptop terbaik dibawah 5 juta ini diberi harddisk memiliki 500 GB dan RAM 4 GB.Dan untuk dapur picunya, dilengkapi oleh AMD APU yang dipertemukan dengan GPU AMD Radeon R2. Hingga, laptop ini sanggup lakukan multimedia enteng. Untuk harga, laptop ini dibandrol dimulai dari 4 juta-an.

5. Acer Aspire ES1, Laptop Untuk Zoom Anak Sekolahan

Tiba kembali dari keluarga Acer, laptop murah untuk anak sekolah yang diberi nama dengan Acer Aspire ES1. Laptop ini datang dengan detail yang termasuk memenuhi alias minim. Tetapi sudah pasti, dengan hal tersebut, laptop ini bisa didapat dengan uang cuman 3 juta-an saja.

Processor yang dipakai ialah Intel Core N3350 dengan kecepatan 1,1 GHz. Sementara untuk support grafisnya, ikut dipasangkan Intel HD Graphics 500. Dari sisi penyimpanannya, kemampuannya lumayan besar yaitu 500 GB dengan support RAM 2 GB DDR3L.

Laptop untuk zoom anak sekolahan ini berbobot yang enteng. Beratnya cuman sejumlah 1,2 kg saja. Hingga nyaman dan singkat untuk anak sekolah. Sama sesuai detailnya, laptop ini cuman memberikan dukungan aktivitas untuk menulis saja seperti Office dan memutar musik atau video.

6. Asus X441BA, Laptop Bagus Untuk Zoom

Laptop bagus murah untuk anak sekolah setelah itu Asus X441BA. Datang dengan processor AMD A4 dan support kartu grafis AMD Radeon TM R3. Storage-nya termasuk cukuplah besar. Karena, kemampuannya capai 1 TB. Benar-benar lega sekali untuk simpan beberapa tugas sekolah. Tetapi sayang belum memakai tehnologi SSD.

Proses jalannya program sanggup dipercepat oleh RAM memiliki 4 GB DDR4. Hingga tidak berasa lelet saat kerjakan beberapa tugas. Berat laptop bagus untuk zoom ini juga enteng karena beratnya cuman sejumlah 1,2 kg saja. Pas sekali untuk anak sekolah karena tidak memperberat bahunya jika dibawa dimanapun.

7. Lenovo Ideapad S130, Laptop Untuk Zoom

Laptop yang bagus dan murah untuk anak sekolah yang paling akhir yakni Lenovo Ideapad S130. Laptop yang satu ini telah memakai tehnologi harddisk terkini hingga proses komputasi dan booting jadi lebih cepat. Kemampuan harddisk SSD-nya sejumlah 128 GB. Tidak besar tetapi cukup untuk simpan pekerjaan sekolah. Sementara untuk RAMnya, dipasangkan memori sejumlah 4 GB LPDDR4 yang bisa tingkatkan proses jalannya program.

Bagaimana dengan performnya? Processor-nya memakai Intel Celeron N4000 yang disokong oleh kartu grafis Intel HD Graphics 500. Lenovo Ideapad S130 ini berbobot yang enteng. Beratnya cuman 1.2 kg saja. Dengan berat cuman sebesar itu, laptop ini berasa enteng, nyaman, dan singkat saat dibawa dimanapun.

Saat sebelum berlanjut ke laptop murah untuk zoom selanjutnya, silahkan check ulasan referensi laptop ponsel 3 juta-an ini. Karena, mungkin netbook-laptop di situ lebih pas untuk Anda dan terhitung referensi laptop untuk zoom meeting.

Baca Juga :   Review HONOR Band 5 – Smartband Lengkap dengan Harga Terjangkau

8. Asus E203NAH, Laptop yang Pas Untuk Pelajar Smp

Laptop Asus E203NAH ini pas untuk pelajar SMP. Masalahnya ukuran singkat dan beratnya super enteng. Tidaklah sampai 1 kg beratnya. Keseluruhannya, laptop ini bahkan juga ukuran lebih kecil dari kertas A4. Monitornya cuman memiliki ukuran 11,6 inch.

Untuk dapur picunya, dilengkapi oleh processor Intel Celeron N3350 dengan opsi RAM 2 GB atau 4 GB. Cukup untuk jalankan program Office untuk menulis dan hitung di Excel. Juga terhitung laptop untuk Zoom Meeting. Multimedia enteng juga masih mampu juga.

Sementara untuk media penyimpannya, tertancap harddisk memiliki 500 GB. Kemampuan yang cukup besar untuk pelajar. Lebih dari cukup untuk simpan beragam file evaluasi dan beberapa tugas. Laptop ini dibandrol dimulai dari 3,3 juta-an.

9. HP 14 CK0012TU, Laptop Untuk Anak Smp

Laptop untuk pelajar SMP seterusnya didatangkan oleh HP bernama asli HP Netbook – 14-CK0012TU. Harga masih di sekitar 3 juta-an dan detailnya lumayan. Processor-nya memakai Intel Celeron N400 dengan kecepatan 1,1 GHz dan bisa capai angka 2,6 GHz. Disokong dengan RAM sejumlah 4 GB. Detail begitu cukup untuk komputasi enteng dan program Microsoft Office.

Sementara harddisknya diberi dengan kemampuan 500 GB. Ini cukup untuk simpan file-file belajar dan pekerjaannya. Dari sisi monitornya, mempunyai ukuran 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel komplet dengan kartu grafis Intel UHD Graphics 600. Selainnya untuk program Office dan komputasi, laptop untuk anak smp ini juga mampu untuk memutas musik atau video.

10. Lenovo Ideapad 330, Laptop Untuk Pelajar

Seterusnya ada Lenovo Ideapad 330 yang pas untuk pelajar SMP. Berdasar situs resminya, laptop untuk pelajar ini mempunyai beberapa variasi detail. Ada yang memakai processor Intel. Tetapi di online shop bisa dijumpai variasi processor AMD. Kemampuan media penyimpanan RAMnya juga bermacam dan yang paling kecil ialah 4 GB RAM dengan harddisk 128 GB SSD.

Disamping itu, monitornya ada dua versus, yaitu 14 inch HD (1366 x 768 piksel) dan 14 inch FHD (1920 x 1080 piksel). Ada slots untuk CD/DVD. Laptop ini sering ditemui dengan warna hitam di beberapa toko online.

Meskipun bentuknya cukup tipis tetapi beratnya cukup berat. Beratnya capai 2 kg. Lenovo Ideapad 330 dipasarkan dimulai dari 4 juta-an ke atas bergantung detail yang diputuskan.

11. Dell Inspiron 3462, Laptop Untuk Zoom Anak Sekolah

Laptop untuk pelajar seterusnya yaitu Dell Inspiron 3462. Pernah dengar merk ini awalnya? Memang belum juga sefamiliar merk lain. Tetapi, produk-produknya pun tidak kalah bagus. Apa lagi merk ini ikut melaunching netbook-laptop premium yang tidak kalah menarik. Dell Inspiron 3462 ini mempunyai detail yang cukup untuk anak sekolah.

Processor-nya dilengkapi oleh Intel Celeron N3350 dengan RAM 4 GB dan kemampuan harddisk 500 GB. Sudahh cukup untuk lakukan aktivitas belajar online dan kerjakan beberapa tugasnya. Meskipun tanpa slots CD/DVD, laptop ini kelihatan cukup tebal.

Monitornya memiliki ukuran 14 inch dengan bezel disekelilingnya yang cukup tebal. Tetapi dari sisi beratnya, laptop ini tidak begitu berat. Karena, beratnya tidak capai 2 kg. Ohiya, untuk harga, sekitar 4 juta-an ke atas jika dilihat di beberapa toko online.

12. HP ElitePad 900 G1, Laptop Buat Zoom

Laptop yang satu ini memiliki bentuk benar-benar unik dan sebagai laptop hybrid. Maknanya, bisa dipakai seperti laptop biasa. Tapi dapat dipakai seperti tablet. Karena monitor dan keyboard laptop buat zoom ini terpisah. Ukuran monitornya juga tidak besar dan termasuk ukuran tablet. Luasnya cuman 10,1 inch dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Processor-nya memakai Intel Z2760 yang sanggup mengolah dengan kecepatan 1,5 GHz sampai 1,8 GHz. Bagaimana dengan RAM dan harddisknya? Mirip-mirip seperti tablet. RAM yang dipasang memiliki 2 GB dengan kemampuan harddisk SSD sejumlah 32 GB dan bisa diperbarui dengan eMMC jadi 64 GB.

Baca Juga :   1 lot Berapa Lembar Saham Sich? Berikut Penuturannya

Meskipun detailnya kelihatan mini, tetapi cukup untuk memberikan dukungan aktivitas belajar onlline dan kerjakan beberapa tugas. Harga juga murah karena dipasarkan dimulai dari 1,8 juta-an saja.

13. Acer One Z1402, Laptop Buat Zoom Meeting

Selanjutnya ada laptop dari Acer namanya Acer One Z1402. Laptop ini datang dengan design yang sederhana. Secara detail, laptop ini terikat dengan warna hitam polos saja. Tetapi, bila jadi perhatian lebih detil akan kelihatan struktur brushed metal yang melapisnya.

Berat laptop buat zoom meeting ini termasuk juga yang enteng. Cuman seberat 1,7 kg saja. Cukup singkat untuk dibawa dimanapun. Monitornya memiliki ukuran 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel dengan feature Acer CineCrystal yang bisa tampilkan warna lebih ceria serta lebih jernih.

Untuk masalah performnya, Intel Celeron 2957U 1,4 GHz dipasang didalamnya. Disokong oleh RAM memiliki 2 GB DDR3 dan bisa diperbarui sampai 8 GB. Kemampuan media penyimpanannya ada 500 GB yang cukup lega untuk simpan file pekerjaan dan evaluasi. Acer One Z1402 ini dibandrol dimulai dari 3,4 juta-an ke atas.

14. Laptop Asus VivoBook E203MAH, Laptop Bagus Untuk Zoom

Laptop kecil dengan wujud desain yang menarik ini tidak bisa dilewati. Jika perlu, masukan ke wishlist kamu. Dengan monitor selebar 11,6 inch dan bezzel yang cukup tipis membuat laptop bagus untuk zoom ini demikian kompak dan berasa enteng. Ukuran bahkan juga lebih kecil dari kertas A4 . Maka, benar-benar ringkas dibawa dimanapun. Ditambah, jika yang bawa ialah anak SD. Beratnya sendiri juga tidak lebih dari 1 kg.

Masalah dapur picunya dilengkapi oleh processor Intel Celeron N4000 Dual-Core dan ditolong dengan RAM DDR4 sejumlah 4 GB. Untuk kartu grafisnya sendiri telah dipasangkan Intel HD Graphics buat mendukung pemrosesan grafis yang enteng.

Harddisknya mempunyai kemampuan sejumlah 500 GB. Cukup lega untuk simpan file pekerjaan atau meng-install beberapa aplikasi yang diperlukan. Masalah harga juga termasuk murah, karena masih di bawah Rp empat juta. Yes! Laptop ini dibandrol cuman dengan harga Rp 3,3 juta-an.

15. Laptop HP Netbook 12-CM0095AU, Laptop Untuk Zoom Anak Sekolahan

Benar-benar repot sekali ya nama netbooknya. Ya.. demikianlah ada, hehe. Namanya HP Netbook 12-CM0095AU. Laptop yang telah terinstall Windows asli ini mempunyai desain yang fashionable dan demikian terlihat tipis. Tetapi, ukuran monitornya lumayan besar, yaitu selebar 14,6 inch. Hingga membuat laptop untuk zoom anak sekolahan ini kelihatan lumayan besar untuk ukuran anak sekolah dasar.

Berlainan dari yang lain, masalah dapur picunya sekarang digenggam oleh AMD, baik processor dan VGAnya. Processor-nya memakai AMD Dual-Core E2-9000E dengan RAM DDR4 sejumlah 4 GB. Sementara kartu grafisnya mengangkat AMD Radeon R2 Graphics.

Disaksikan dari dapur picunya itu, laptop ini benar-benar cukup untuk lakukan komputasi dan pemrosesan grafis yang tidak terlampau berat. Kemampuan harddisknya termasuk jumbo karena capai 1 TB atau 1024 GB. Lebih mengagetkan kembali ialah harga yang termasuk murah untuk detailnya yang begitu. laptop yang cocok untuk mahasiswa dan harganya dipasarkan pada harga Rp 3,3 juta-an saja.

Saat sebelum akhiri ulasan laptop untuk zoom anak sekolah ini, silahkan check referensi laptop gaming dari kami. Mungkin Anda pun mencari laptop untuk keperluan selingan. Dan referensi ponsel terbaik 2020 dari GadgetIn bila perlu rekomendasi saat sebelum menukar HP.

Maka itu barusan referensi 15 laptop yang bagus dan murah untuk anak sekolah untuk mendukung keperluan sekolah daringnya. Detail laptop untuk zoom tak perlu yang terlampau tinggi hingga harga mahal. Mudah-mudahan Anda tidak kebingungan kembali dengan Laptop yang Bagus untuk Zoom Meeting anak kecintaan Anda.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

laptop yang kameranya bagus untuk zoomrekomendasi laptop kamera zoom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.