Aplikasi Investasi Saham Yang Terdaftar Di OJK

Aplikasi Investasi Saham Yang Terdaftar Di OJK Harus Dicoba

Aplikasi Investasi Saham Yang Terdaftar Di OJK – Ketertarikan warga sekarang ini dalam soal melakukan investasi kelihatannya semakin meningkat. Hal itu dapat disaksikan dari jumlahnya aplikasi investasi saham yang terdaftar di ojk di mana aplikasi ini dapat dipakai oleh siapa bila ingin melakukan investasi pada instrument saham.

Walau investasi telah banyak dilaksanakan sekarang ini, tetapi pada prakteknya ada banyak yang kebingungan dalam tentukan aplikasi investasi yang seharusnya dipakai. Dan tidak Hanya tu saja, banyak aplikasi bodong yang tidak terdaftar di Ojk yang sekarang ini tumbuh subur.

Aplikasi Investasi Saham Yang Terdaftar Di OJK

Oleh karenanya, agar anda tidak salah saat menentukan aplikasi investasi saham, anda dapat baca daftar aplikasi yang telah terdaftar di ojk berikut:

Bibit
Aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK yang pertama ialah Bibit. Bukan hanya dapat dipakai secara mudah saja, tetapi aplikasi ini mempunyai ftur unik namanya Robo Advisor.

Baca Juga :   Apa Itu Investasi Saham? Apa Keuntungan dan Risikonya?

Karena ada feature ini, anda akan memperoleh referensi dan dapat sesuaikan skema investasi yang hendak disamakan dengan usia, tingkat resiko, pendapatan, sasaran dan sebagainya. Bila anda pemula yang sekarang ini ingin coba melakukan investasi, Bibit menjadi aplikasi yang harus dicoba.

Bareksa
Bukan hanya sediakan investasi reksa dana saja, tetapi Bareksa ialah aplikasi yang menghadirka bermacam investasi yang lain misalkan saja obligasi.

Bila anda sekarang ini tertark untuk beli produk investasi lewat aplikasi ini, anda harus menyaksikan lebih dulu gerakan dana pada produk yang hendak dibeli . Maka anda akan mengetahui apaka kelak anda akan mendapakan keuntungan atau malah justru rugi.

E-mas
Aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK ke-3 ialah E-mas. Bila anda pilih aplikasi ini, pasti anda akan mendapati beragam keringanan.

Baca Juga :   Apa Itu Trading Saham? 8 Panduan Singkat Supaya Sukses

Tidak Hanya hanya itu, dalam aplikasi ini anda dapat lakukan investasi dimulai dari investasi reksa dana, asuransi online, saham online sampai SBN atau Surat Bernilai Negara.

Stokbit
Bila anda ingin memperoleh opsi aplikasi saham online seterusnya, anda dapat pilih aplikasi Stokbit. Kelihatannya semuanya orang yang telah lama terjun ke dunia investasi benar-benar mengenali aplikasi ini dengan baik sekali.

Stokbit sendiri ialah aplikasi PT Sinarmas Sekuritas yang banyak memiliki feature dimulai dari tempat dialog investasi, feature komune online dan ada banyak kembali lainnya.

Tidak Hanya hanya itu, lewat aplikasi ini anda akan menyaksikan seperti apakah gerakan dari bursa saham. Dan di aplikasi ini telah ada feature touch id di mana feature ini akan jamin keamanan anda sebagai investor yang akan lakukan transaksi bisnis saham didalamnya.

BCAS Best Mobile
Buat anda yang suka bertrasaksi di BEI Atau Bursa Dampak Indonesia, kelihatannya aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK satu ini benar-benar pantas untuk dicoba.

Karena BCAS sendrii ialah opsi buat anda dan semua investor yang ingin memperoleh feature investasi yang komplet. Semuanya orang yang melakukan investasi lewat aplikasi ini ditanggung akan kerasan walau telah melakukan investasi dalam periode waktu lama.

BCAS sendiri juga pemakai friendly karenanya anda akan pahami secara cepat sepertiapa langkah memakai aplikasi ini.

Baca Juga :   Perbedaan Investasi Saham Dan Trading Saham

IPOT
Nach, untuk aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK yang ke enam ialah IPOT. Bila anda memakai aplikasi ini, anda dapat lakukan investasi bermodal kecil saja. IPOT sendiri ialah aplikasi dari indoPremier.

Bukan hanya bisa lakukan investasi saham saja, anda bisa juga lakukan investasi di bagian reksadana sampai ETF bisa juga. Dan tidak Hanya hanya itu, banyak investor yang berminat untuk lakukan transaksi bisnis lewat aplikasi ini.

Ajaib
Dan aplikasi paling akhir yang dapat anda menjadikan opsi saat ingin melakukan investasi saham lewat online ialah aplikasi namanya Ajaib.

Lewat aplikasi ini, anda dapat lakukan investasi dengan beragam produk saham didalamnya. walau anda baru atau pemula, anda tidak kebingungan karena aplikasi ini benar-benar gampang untuk dipakai.

Jadi itu jejeran aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK yang dapat anda pakai sekarang ini. Semua aplikasi di atas ialah aplikasi yang aman dan akan memberi perasaan nyaman saat dipakai. Selamat melakukan investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.