Aplikasi Pelacak Hp yang Hilang

Aplikasi Pelacak Hp yang Hilang atau Dicuri

Aplikasi Pelacak Hp yang Hilang – Selainnya jadi alat berkomunikasi, sekarang ini handphone dipakai untuk alat jualan online, sekolah online, atau penyimpanan data personal dan data penting yang lain. Maka dari itu, kehilangan handphone jadi hal yang benar-benar merepotkan pemakainya karena banyak data dan aktivitas yang terhalang. Sebetulnya, ada langkah yang dapat dilaksanakan pemakai untuk mendapati ponselnya. Pemakai handphone bisa juga mencarinya sendiri dengan manfaatkan tehnologi yang ada. Berikut referensi 5 aplikasi pelacak hp yang hilang atau dicuri:

Baca Juga :   Cara Melacak HP yang Hilang dengan Nomor HP

Referensi 5 Aplikasi Pelacak Hp yang Hilang atau Dicuri

1. Google Find My Piranti

Referensi nomor satu ini ialah aplikasi punya Google. Ada tiga feature unggulan pada aplikasi ini untuk cari handphone yang hilang. Locate Your Phone, yakni feature yang bisa memberitahukan lokasi handphone, hingga pemakai bisa berkunjung lokasi itu sendiri. Yang ke-2 ialah Play a Sound. Dengan aktifkan Play a Sound, handphone yang dicari bisa keluarkan suara atau suara dering bila hp itu ada di sekitar pemakai. Unggulan ke-3 dari Google Find My Piranti ialah Erase and Lock, yang berperan untuk amankan serta hapus data dalam hp.

2. Find My Phone

Referensi aplikasi ke-2 ini bisa menolong pencarian lokasi handphone dengan memberitahukan lokasi handphone secara real-time. Selainnya info lokasi pada waktu itu, aplikasi ini memberi info history lokasi handphone, hingga pemakai akan memperoleh report kisah lokasi yang didatangi hp. Dengan aplikasi Find My Phone, tidak cuma lokasi paling akhir yang bisa diumumkan ke pemakai. Tetapi pemakai memperoleh daftar lokasi dimanapun handphone pemakai pernah ada, hingga pemakai juga bisa juga lakukan pencarian sendiri ke lokasi handphone pernah ada.

Baca Juga :   Cara Melacak Keberadaan Seseorang Melalui Whatsapp

3. Famili Locator

Memakai support GPS, aplikasi ini dapat mencari lokasi handphone yang hilang dengan efisien. Aplikasi ini bekerja dengan menghubungkan handphone pemakai yang hilang dengan handphone keluarga sang pemakai . Maka, pencarian lokasi bukan hanya dilaksanakan oleh pemakai, tetapi dapat dilaksanakan oleh keluarga pemakai. Dengan info pencarian yang bisa dilaksanakan di lebih satu hp membuat peluang lokasi hp jadi lebih tepat. Disamping itu, pemakai bisa juga mendapati hp bisa lebih cepat dengan kontribusi keluarga dan pirantinya.

4. Where’s My Droid

Aplikasi ke-4 yang direferensikan ini memercayakan support dari GPS untuk cari lokasi handphone yang hilang. Memakai mekanisme berbasiskan satelit, GPS cukup oke untuk mencari lokasi handphone yang hilang. Where’s My Droid memiliki feature yang bisa memberitahukan pemakai bila handphone nya kekurangan daya battery. Selainnya info daya battery, aplikasi ini akan mengirim info bila SIM Card handphone pemakai ditukar. Kelebihan yang lain dari Where’s My Droid ialah ada feature lock, yang akan tutup akses aplikasi dalam handphone membuat perlindungan data penting dan account personal pemakai.

Baca Juga :   Cara Mengembalikan Aplikasi Whatsapp yang Terhapus di Android

5. Aplikasi Pelacak Hp yang Hilang atau Dicuri, Mobile Number Locator

Sama dengan namanya, aplikasi ini mencari nomor dari handphone untuk ketahui lokasi handphone. Aplikasi ini tidak membutuhkan akses internet alias bisa jalan off-line. Ini karena feature penelusuran pada Mobile Number Locator berbasiskan code STD dan ISD. Hingga, walau handphone dimatikan akses internetnya, aplikasi ini masih tetap dapat mengenali lokasi handphone itu. Aplikasi ini bisa juga dipakai oleh pemakai yang masih memakai hp monokrom.

Lima aplikasi pelacak hp yang hilang di atas bisa didownload gratis di Play Toko. Semua aplikasi itu bisa bekerja maksimal dengan catatan bila handphone yang dicari telah diregisterkan awalnya dan mempunyai account aktif didalamnya yang dapat dicari. Benar-benar gampang dan ringkas, kan? Selamat mempraktikkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.