kakek binaraga

Berotot dan Masih Bugar, Kakek 72 Tahun Terlihat Masih Seperti Pemuda Umur 20-an

Umur bisa telah lanjut, tetapi semangat untuk selalu hidup sehat harus seperti anak muda. Berikut yang diperlihatkan seorang kakek di China di umur yang telah mencapai 72 tahun. Walau telah masuk kelompok manula, performanya amasih terlihat gagah seperti anak muda 20-an.

Lagi Trending : Cara Mencetak Setifikat Vaksin 

Tidak boleh pikirkan cuman mukanya saja yang terlihat muda. Otot di badannya masih dan masih mampu mengusung berat beban.

Beritanya ia terlihat lebih muda dibanding umurnya. Cukup dengan rajin olahraga teratur, dan jaga skema makan teratur. Terlihat gampang ya?

Kakek memiliki tubuh kekar itu namanya Yang Xin Min. Namanya mulai dikenali saat diliput oleh media fitness di China.

Yang akui kerap lakukan test kesehatan. Ia menjelaskan dokter kerap kaget dengan keadaan fisiknya yang demikian sempurna.

” Dokter saya berbicara performa saya tidak seperti umur saya yang sebetulnya. Saya terlihat 30 tahun lebih muda,” tutur Yang.

Kakek ini miliki kebiasaan hidup yang sehat. Ia selalu bangun saat sebelum matahari keluar, dan tidur sesudah matahari tenggelam.

Pada pagi hari, tomat, ketimun, telur, oatmeal, dan dada ayam jadi menu makan paginya. Rutinitas itu sudah dia kerjakan nyaris 10 tahun akhir-akhir ini.

Yang menjelaskan ia terpacu oleh Arnold Schwarzenegger. Bukannya menyukai, dia ingin terlihat tepat seperti anutannya, dan memulai latih otot-otot di badannya.

Karenanya, ia mengawali aktivitasnya semenjak 1984, yang dikendalikan langsung oleh pakar di China.

Karena usaha kerasnya, Yang memperoleh penghargaan sebagai Asian Championship di 1998. Tidak itu saja, ia mendapatkan rangking ke4 di Arnols Classic USA sebagai Men’s Master Bodibuilding tahun 2015 lalu.

Lagi Trending : Spek Iphone 12 Yang Banyak Dicari

Baca Juga :   BLT Senilai Rp 4,4 juta Siap Untuk Anak Sekolah, ini detail dan ketentuan mencairkannya

Karena mimpinya itu, dia jadi teratur jalani hidup sehat tanpa desakan apa saja. Walau umurnya telah lanjut, ia masih tetap rajin lari pagi dan jalan beberapa saat pada sore hari.

Menurut dia, olahraga sangat penting, dan menjadi satu diantara sumber kebahagiaanya. Untuk sekarang ini, mimpi Yang ialah jadi juara dunia, diambil dari World of Buzz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.