cara memperbaiki iPhone bypass

Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri HP dengan Mudah

Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri HP dengan MudahInstagram satu diantara terapan share photo serta video yang sangat populer di dunia. Menurut Statista, pemakai bulanan Instagram sudah menggapai angka satu miliar di Juni 2018 serta angka itu kemungkinkan semakin bertambah sejalan cepatnya kemajuan media sosial ini.

Selainnya jadi media menyimpan serta share photo, Instagram pula memungkinnya pemakainya untuk share video ke sama-sama pemakai Instagram. Akan tetapi tempo video yang dapat dipublikasikan ke Instagram cukup terbatas, yakni cuman 59 detik atau 1 menit di feed serta optimal 1 jam di IGTV.

Baca Juga :   7 inspirasi buat stories Instagram untuk memperoleh lebih banyak pengikut

cara menyimpan video dari instagram, cara menyimpan video dari instagram ke galeri, cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video instagram ke galeri, cara menyimpan video instagram

Sebagai data tambahan, Instagram pula miliki ketentuan-ketentuan teristimewa kalau pemakainya ingin share video di IGTV. Berikut syarat-syarat penguploadan video untuk IGTV di Instagram yang harus dipahami kalau setiap saat ingin memakai spesifikasi ini.

  • Tempo video sedikitnya yang dapat dipublikasikan untuk IGTV ialah semenit. Dalam pada itu, video yang dipublikasikan lewat fitur gadget optimal 15 menit serta optimal 60 menit kalau menggugah dari situs.
  • File video yang ingin dipublikasikan harus dalam pola file MP4.
  • Pemakai bisa menggugah video vertikal dengan rasio faktor 9:16 atau video horizontal dengan rasio faktor 16:9.
  • Video harus miliki frame rate sedikitnya 30 FPS (frame per detik) serta resolusi sedikitnya 720 pixel.
  • Kapasitas file optimal untuk video dengan waktu 10 menit atau mungkin kurang ialah 650 MB.
  • Kapasitas file optimal untuk video dengan waktu sampai 60 menit ialah 3,6 GB.
  • Ukuran photo sampul yang diminta ialah 420 x 654 px (atau rasio 1:1,55). Tetapi, photo sampul tidak dapat disunting kembali sesudah dipublikasikan.
  • Conten video harus taati Petunjuk Populasi Instagram.
  • Sejumlah pemakai Instagram kemungkinan ada yang secara spesifik membagikannya video sehari-harinya mereka atau video menarik yang lain di Instagram . Sehingga, harus penganut atau fans mereka harus buka Instagram untuk dapat melihat beberapa video Instagram favoritnya.
Baca Juga :   Cara Memulihkan Akun Instagram yang Dihapus 2021

Lantas bagaimanakah kalau sejumlah penganut yang sebab satu argumen tidak dapat melihat beberapa video Instagram favoritnya lewat cara online? Mereka dapat melihatnya secara off line, kok. Langkahnya yakni dengan mengunduh beberapa video itu terlebih dahulu ke galeri telpon seluler atau penyimpanan pc, lalu memutarnya dengan pemutar video yang ada.

cara menyimpan video dari instagram tanpa aplikasi, bagaimana cara menyimpan video dari instagram, cara menyimpan video dari dm instagram, cara menyimpan video di instagram ke galeri, cara menyimpan video instagram tanpa aplikasi, cara menyimpan video instagram ke galeri tanpa aplikasi

Ada dua cara mengunduh video Instagram agar diputar setiap saat tanpa perlu terjalin ke internet. Yang pertama lewat terapan gadget yang ada di toko terapan semasing OS (Play Toko untuk Android serta App Toko untuk iOS). Lantas yang ke-2  lewat website yang menyiapkan layanan unduh video multi basis.

Nach, buat pemakai Instagram yang ingin mengunduh beberapa video Instagram agar dilihat secara off line (untuk tidak arah lain, seperti dipublikasikan ulangi untuk mendapati keuntungan) atau pemakai yang kehilangan cadangan file video yang sudah dipublikasikan ke Instagram, berikut cara menyimpan video Instagram ke galeri telpon seluler atau penyimpanan pc dengan gampang.

Baca Juga :   Ini 5 Rekomendasi Ide Bisnis Melalui Instagram

Lewat Terapan Gadget

Ada beberapa terapan gadget yang teristimewa dibikin agar dapat mengunduh beberapa video Instagram. Sebab Instagram sudah dipakai oleh beberapa ratus juta orang di pelosok dunia, karenanya pemakai sejumlah aplikasi sama dengan ini pula lumayan banyak jumlah.

Satu diantara terapan pengunduh video Instagram yang termashyur ialah Video Downloader – Unduh Video Instagram. Terapan ini sudah di download lebih pada 50 juta kali di Play Toko serta mendapati beberapa ratus ribu pembahasan yang rerata bagus.

Selainnya untuk mengunduh, terapan ini pula memungkinnya pemakainya untuk membuat ulangi (repost) gambar serta video Instagram. Terkecuali itu, pemakai pula memindahkan tag dari Instagram dengan gampang.

Baca Juga :   Tidak Butuh Repot, Demikian ini Cara Upload Foto ke Instagram Lewat PC

Cukup dengan sekali click, pemakai dapat langsung yang ingin mereka taruh atau membuat ulangi tulisan favorite mereka. Berikut cara mengunduh atau me-repost photo atau video Instagram memakai Video Downloader – Unduh Video Instagram.

  • Membuka Instagram
  • Catat URL tulisan yang ingin di download (langkahnya click menu tiga titik di atas kanan tulisan lalu tentukan Catat Link)
  • Paste URL di Video Downloader – Unduh Video Instagram
    Selanjutnya click lambang unduh atau repost

Perlu diketahui kalau pemakai harus mendapati ijin dari pemilik kalau ingin me-repost photo atau video pemakai Instagram yang lain. Mereka dapat berkontak lewat kotak kometar atau DM ke pemilik tulisan untuk bertanya serta memohon ijin repost.

Lewat Situs Web

Mengunduh video Instagram dapat juga dilaksanakan tanpa terapan. Langkahnya yakni dengan berkunjung website yang tawarkan layanan unduh video Instagram. Satu diantara situs yang menjadi unggulan untuk kerjakan soal ini ialah DreDown. Sebab servicenya gratis, tidak boleh terheran-heran kalau banyak iklan yang tampil sewaktu berkunjung site ini.

Baca Juga :   Metode Menciptakan Duit Dengan Menjadikan Binatang Piaraan Kamu Populer di Instagram

DreDown tidak sekedar memungkinnya pengunjungnya agar dapat mengunduh video Instagram saja, namun juga video yang disiarkan di sejumlah basis yang lain, seperti Facebook, Twitter, Vine serta YouTube. Berikut sejumlah langkah ringan mengunduh video Instagram lewat web DreDown.

  • Membuka Instagram
  • Catat URL tulisan yang ingin di download (langkahnya click menu tiga titik di atas kanan tulisan lalu tentukan Catat Link)
  • Membuka browser lalu singgahi www.dredown.com
  • Paste link ke kotak unduh yang ada
  • Click tombol DreDown untuk mengunduh

Nach, itu dua Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri HP dengan Mudah atau penyimpanan pc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.