Facebook Dikabarkan Ganti Nama

Facebook Diberitakan Ganti Nama, Ada Apa Mr Mark Zuckerberg?

Facebook merencanakan untuk mengganti nama perusahaannya pada minggu kedepan, untuk menggambarkan konsentrasinya dalam membuat metaverse.
Menurut sumber yang ketahui langsung gagasan ini, peralihan nama ini diperkirakan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg pada pertemuan tahunan Connect perusahaan pada 28 Oktober.

Dikutip dari The Verge, gagasan itu dapat tersingkap bisa lebih cepat da ditujukan untuk mengisyaratkan tekad raksasa tehnologi untuk dikenali lebih dari sosial media dan semua penyakit yang mengikutinya.

Peralihan merk peluang akan menempatkan program Facebook biru sebagai satu dari banyak produk di bawah perusahaan induk yang memantau group seperti Instagram, WhatsApp, Oculus, dan banyak. Seorang jubir Facebook menampik memberi komentar berkaitan ini.

Berita Terkait :

Sekarang ini, Facebook telah mempunyai lebih dari 10.000 pegawai yang membuat piranti keras customer seperti kacamata AR yang dipercaya Zuckerberg pada akhirannya akan ada di mana saja seperti handphone.

“Dalam sekian tahun di depan, kami akan secara efisien beralih dari beberapa orang yang menyaksikan kami sebagai perusahaan sosial media jadi perusahaan metaverse,” kata Zuckerberg pada Juli kemarin.

Peralihan citra dapat berperan agar semakin pisahkan tugas modern yang diprioritaskan Zuckerberg dari pemantauan ketat Facebook sekarang ini untuk langkah basis sosialnya bekerja sekarang ini.

Seorang bekas pegawai sebagai whistleblower, Frances Haugen, belakangan ini mengungkapkan beberapa document intern yang memperberat ke The Wall Street Journal dan bersaksi mengenai mereka di muka Konferensi.

Regulator anti monopoli di AS dan pada tempat lain berusaha untuk merusak perusahaan, dan keyakinan khalayak mengenai bagaimana Facebook lakukan usahanya sudah jatuh.

Facebook bukan perusahaan tehnologi populer pertama kali yang mengganti nama perusahaannya bersamaan dengan mengembangnya tekadnya. Di tahun 2015, Google lakukan reorganisasi seutuhnya di bawah perusahaan induk namanya Alfabet, beberapa untuk memberikan signal jika itu tidak lagi cuman mesin perayap, tetapi konglomerasi yang luas dengan perusahaan yang membuat mobil tanpa sopir dan tehnologi kesehatan.

Selanjutnya Snapchat ganti nama jadi Snap Inc. di tahun 2016, tahun yang serupa dia mulai menyebutkan dianya sebagai “perusahaan camera” dan mengawali kiprahnya sepasang kacamata camera Spectacles.

Nama perusahaan Facebook yang baru sekarang masih rahasia, dan tertutup rapat. Tetapi peluang namanya ada hubungan dengan Horizon, nama versus VR Facebook-meets-Roblox yang belum di-launching yang sudah diperkembangkan perusahaan sepanjang tahun-tahun ini.

Nama program itu belakangan ini diganti jadi Horizon Worlds tidak lama sesudah Facebook mendemokan versus untuk kerjasama tempat kerja yang disebutkan Horizon Workrooms.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.