Kenapa Baterai Iphone Cepat Habis

Kenapa Baterai Iphone Cepat Habis dan Panas

Kenapa Baterai Iphone Cepat Habis – Sebagian orang belum ketahui bagaimanakah cara untuk mengirit baterai iPhone. Kenapa baterai iPhone cepat habis dan kerap panas adalah permasalahan umum dengan iPhone yang sudah dipakai untuk waktu lama. Karena itu, lumrah untuk handphone yang sudah lama dipakai sesuai umur pemakaian iphone itu . Maka, tidak boleh bingung bila handphone Apple yang telah kita pakai sepanjang 2 tahun ini alami permasalahan baterai cepat habis (alias jatuh atau baterai ngedrop).

Tapi bagaimana bila baterai nyaris habis dan terkuras di tingkat yang tidak biasa, mengakibatkan casing baterai iPhone berisi kebanyakan? Sudah pasti, bila lo kerap isi daya iPhone lo karena baterai kurang kuat, baterai iPhone lo akan cepat panas dan baterai iPhone kerap habis . Maka, itu kenapa baterai iPhone cepat habis dan benar-benar cepat terkuras? Penting untuk dipahami jika iPhone yang kerap kuras baterai dan tidak isi daya baterai handphone lo adalah ciri-ciri baterai iPhone yang hancur.

Kenapa Baterai Iphone Cepat Habis

Kesempatan ini, kami akan membahas panduan iPhone supaya tidak cepat habis atau persoalan baterai boros atau cepat ngedrop pada piranti iphone yang kita punyai itu.

Baca Juga :   Cara Menghemat Baterai HP, Coba Lakukan ini Sekarang

Membuat baterai iphone tahan lama kembali perlu untuk kita kerjakan karena selainnya bisa mengusik kegiatan, baterai ponsel iphone yang gampang panas dan baterai cepat habis itu akan jadikan handphone mendadak mati. Disamping itu, membenahi baterai iphone cepat habis bisa mengirit karena pasti kita pikirkan berapakah ongkos untuk pergantian baterai iphone yang mahal alias mahal.

Karena itu silahkan langsung kita baca pembahasan secara lengkap berkenaan langkah membenahi baterai iphone yang cepat panas dan cepat habis berikut ini dan dan panduan untuk mengirit baterai iphone anda.

Beberapa cara yang dapat lo coba untuk menangani masalah kenapa baterai Iphone cepat habis dan panas baca di bawah ini.

  • Saksikan aplikasi mana yang terbanyak habiskan daya baterai. Membuka menu Penataan → Baterai. Pikirkan untuk melepas penempatan aplikasi yang kuras baterai lo.
  • Matikan penyegaran aplikasi background. Membuka Penataan -> Umum -> Penyegaran Aplikasi Latar Belakang. Atau aktifkan untuk aplikasi yang penting yang bekerja ada di belakang monitor seperti Google Maps. Aplikasi yang dapat memercayakan pemberitahuan instant, seperti aplikasi chat, e-mail, dan lain-lain, tidak memerlukan feature ini.
  • Instal aplikasi Baterai Life dan lakukan minimum 1 x 24 jam. Lihat tab Capacitance and Corrosion Tingkat. Baterai baru berkualitas tinggi harus mempunyai kemampuan stabil dekati 100% dan tingkat keausan dekati 0%. Bila tidak, tukar baterai sama yang berkualitas tinggi.
Baca Juga :   iphone 6 apakah masih layak di Tahun 2021?

Walau masih kalah dari Android, bukan mustahil iPhone mendominasi pasar handphone Indonesia di depan, susul gagasan raksasa tehnologi AS itu buka sarana penelitian dan produksi di Tanah Air. Bila lo masih memakai Android ini hari, lo terus akan memakai iPhone beberapa bulan dari sekarang ini. Tidak ada kelirunya untuk memulai pelajari beberapa hal penting mengenai iPhone lo saat sebelum waktunya datang. Perlu dicatat jika salah satunya kekurangan iPhone ialah periode gunakan batterynya.

Tidak boleh stop aplikasi untuk mengirit periode gunakan baterai. Pemakai iPhone condong hentikan aplikasi saat tidak dipakai. Ini rasional. Untuk menahan aplikasi kuras baterai, pemakai umumnya mengeklik 2x tombol teras dan geser atas pada aplikasi yang ingin mereka tutup. Tetapi langkah ini kurang efisien. RAM dibebaskan saat aplikasi ditutup. Buka aplikasi yang serupa akan memaksakan iPhone untuk berisi ulangi ke memory.

Apple sendiri sudah mengonfirmasi jika tutup aplikasi tidak memengaruhi periode gunakan baterai. Kekuatiran mengenai aplikasi yang habiskan daya baterai bahkan juga saat tidak dipakai tidak berdasarkan.

Hapus aplikasi yang kuras baterai Di iOS 10, 9, dan 8, lo bisa menyaksikan daftar aplikasi yang paling kuras baterai lo. Untuk melakukan, membuka Penataan > Umum > Baterai dan geser bawah untuk menyaksikan aplikasi yang mana memakai daya baterai terbanyak di dalam 24 jam atau 7 hari akhir.

Bila lo mendapati aplikasi yang tidak begitu penting atau jarang-jarang dipakai dalam perincian, lo bisa menghapusinya dan cari aplikasi ramah baterai dengan feature sama.

Baca Juga :   Cara Memperbaiki iPhone Bypass, Apakah Dapat?

Mengirit Baterai Iphone Supaya Tidak Cepat Panas

Hapus Aplikasi Facebook. Permasalahan kenapa baterai iphone cepat habis salah satu penyebabnya  adalah aplikasi yang kuras baterai lo, satu diantaranya ialah Facebook. Bukan rahasia kembali jika aplikasi sah Facebook untuk Android dan iOS populer dengan kekuatannya kuras daya baterai. Facebook sudah mengaku jika aplikasi iOS memakai beberapa sumber daya di background. Menurut Guardian, hapus aplikasi Facebook bisa mengirit sampai 15% baterai iPhone lo. Atau, lo masih bisa terhubung Facebook lewat browser Safari.

Salah satunya langkah paling mudah untuk membenahi permasalahan baterai iPhone cepat habis dan panas dengan mengirit daya baterai pada piranti iOS lo. Tapi ketahui kenapa baterai iPhone 6 benar-benar mahal bisa menolong kami mencari permasalahan dengan handphone Apple yang kami punyai.

Karena bila lo mempunyai permasalahan kecil dengan piranti lunak dan pemakaian baterai, lo bisa melakukan perbaikan sendiri saat sebelum memilih untuk bawa iPhone ke pusat service sah atau menukar baterai iPhone yang cepat habis.

Baca Juga :   Harga Iphone 7 Plus Di Ibox Terbaru Di Pasaran

Panduan Baterai Iphone Tidak Cepat Habis

1. Matikan Airdrops saat tidak dipakai

Silahkan kita awali dengan anjuran paling simpel: matikan AirDrop saat lo tidak memakainya. Saat Airdrop diaktifkan, iPhone lo terus akan cari piranti Apple lain untuk disambungkan dan buang sumber daya dan baterai saat tidak dipakai.

Ambil ke bawah Pusat Pernyataan, apabila Airdrop aktif, ketok untuk mematikannya dengan pilih Matikan akseptasi.

2. Matikan wifi

Ini ialah hal sama yang bisa lo kerjakan secara Wi-Fi. Bila lo tidak memakai Wi-Fi dan menyambung memakai data mobile, matikan Wi-Fi untuk mengirit daya baterai.

3. Matikan Siri

Berlanjut ke panduan ke-3 , banyak pemakai iPhone di Indonesia yang tidak memakai Siri tiap hari . Maka, mematikan Siri saat tidak dipakai bisa mengirit sumber daya dan baterai.

Membuka Penataan > Siri dan Mencari dan matikan ‘Hey Siri’. Feature ini habiskan banyak baterai cuman menanti untuk tersambung ke Siri. , bila lo tidak pernah memakai Siri di kehidupan setiap hari, matikan Siri di dalam rumah.

Baca Juga :   Perbedaan iPhone X dan Xs Yang Perlu Dicermati

4. Matikan LTE/4G bila tidak dibutuhkan.

Teruskan ke panduan ke-4. Bila lo tidak mempunyai data paket 4G, atau bila 4G tidak berlaku pada tempat lo tinggal, matikan LTE di iPhone lo. 4G memberi kecepatan yang lebih cepat, tapi juga habiskan semakin banyak pemakaian baterai . Maka, matikan daya saat tidak dipakai untuk mengirit daya baterai.

Triknya membuka Seting > Cellular > Cellular Data Options > Voice dan Data > dan tentukan 3G.

5. Matikan Handoff

Lalui ke Panduan 5 dan matikan Pengangkutan karena lo tidak membutuhkannya bila lo tidak mempunyai Mac atau piranti Apple yang lain.

Triknya membuka Settings > General > Handoff > dan matikan.

Demikian tulisan yang menjelaskan tentang Kenapa Baterai Iphone Cepat Habis semoga bisa membantu mengurangi masalah pada iphone lo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.