Perbedaan iPhone 6 dan 6s

Perbedaan iPhone 6 dan 6s Yang Tidak Terlihat

Perbedaan iPhone 6 dan 6s – Tengah bingung mencari Perbedaan iPhone 6 dan 6s? Nah, apabila ditinjau sejenak saja pasti tidak terlihat karna dari pandangan wujud dan bentuknya berdampingan mengenakan layar dengan format 4, 7 inchi. Mau paham lebih banyak Perbedaan iPhone 6 dan 6s? simak sampai berakhir betul.

iphone 6 dan 6s

iPhone 6 dan iPhone 6s telah launching beberapa tahun lalu, tetapi tetap diingat sebagai beberapa seri terkenal. Masih ingat bagaimana detail dan ketidaksamaan ke-2 tipe ini?

Perusahaan Apple yang menghasilkan iPhone melaunching iPhone 6 pada September 2014 lalu dan iPhone 6s pada September 2015. perusahaan tehnologi yang berbasiskan di Cupertino itu menjadikan sebagai penerus dari iPhone 5 dan 5s.

Telah berakhir beberapa tahun, iPhone 6 dan iPhone 6s tetap terkenal. Bukan apapun, iPhone 6 masih diingat sebagai iPhone terlaku selama hidup dan iPhone 6s kembali menjadi salah satunya unggulan hadapi handphone murah di India.

Apa Perbedaan iPhone 6 dan 6s?

Jika dilihat sekilas Iphone 6 dan 6s nampak serupa, namun jika kamu pehatikan lebih seksama, spesifikasi Iphone 6 dan 6s memiliki perbedaan, lalu apa perbedaan Iphone 6 dan 6s yang tidak terlihat oleh banyak orang?

Jadi iPhone 6 ini di Indonesia legal dikeluarkan pada bersamaan pada 6 Februari 2015 lalu yang berbarengan dengan seri 6 Plus, Nah kebalikannya iPhone 6S menyusul pada bersamaan pada 25 September 2015 yang mana melukiskan seri penerus atau jenis 6 yang memiliki perinci lebih besar. Dikala saat sebelum membahas gimana beda iphone 6 dan 6s ini dengan metode detail, berikutnya ini ialah denah kemiripan spesifikasinya.

Data denah kemiripan perinci antara 2 iPhone ini yakni ijmal dari review. bulakapak. com yang mana telah dulu menghasilkan perbandingannya, dan kali ini https://infotexno.com berusaha merefresh dan membuat beda iphone 6 dan 6s dengan jenis kita sendiri biar para pembaca lebih mendapatkan informasi yang lebih pas.

perbedaan iphone 6 dan 6s dari ukuran

Berikut ulasan secara lengkap berkenaan perbedaan ukuran iphone 6 dan 6s. Admin dari website Berkaitan Perbedaan 2019 kumpulkan beberapa gambar yang lain berkaitan perbedaan ukuran iphone 6 dan 6s di bawah ini.

Iphone 6 datang dengan ukuran 1381 x 67 mm dengan tebal 97 mm dan berat 129 gr. Perbedaan detail ponsel iphone 6s plus versus iphone 6s. Tetapi masih tetap iphone 6 dan 6s ialah. Tabel di atas ialah perbedaan detail dari iphone 6 dan iphone 6s kemungkinan kamu masih tetap menanyakan bertanya kembali perbedaan iphone 6s dan iphone 6s plus bedanya cuman dari sisi ukuran saja yakni seperti pada tabel di atas iphone 6s mempunyai ukuran monitor 47 inchi sedang iphone 6splus memiliki monitor 55 inchi.

Jika kita saksikan sepintas iphone 6s tidak jauh berbeda dengan perintisnya yakni iphone 6. Sementara iphone 6s mempunyai dimensi 1383 x 671 dengan tebal 71 mm dan berat 143 gr. Dalam pada itu perbedaan fisik iphone 6 plus dan 6s menjadi satu diantara sorotan khusus karena iphone 6 plus diberi monitor memiliki ukuran 55 inch yang semakin besar. Iphone 6s datang beragam pembaruan dari iphone 6.

perbedaan spesifikasi iphone 6 dan 6s

Apabila kalian lihat denah diatas mulanya sudah jelas sekali jika perbedaannya cukup berarti, hanya beberapa nilai saja yang spesifikasinya seragam sejenis format layar dan resolusinya. Terdapat pula perbandingan dari fitur- fitur unggulannya berlaku seperti selanjutnya:

[table “1” could not be loaded /]

Nach, tersebut ketaksamaan iPhone 6 dan 6s dari beragam bagian partisannya. Dari bagian dapur pecut dan cameranya, iPhone 6s jauh makin unggul ketimbang iPhone 6. Dan iPhone 6 unggul pada kemampuan battery yang dipunyainya. Mudah-mudahan dapat menjadi bahan alasan buat lo sebelumnya memastikan untuk beli salah satunya antara ke-2 nya.

Baca Juga :   HP Samsung Anti Air Terkini 2020, Dengan Harga Ekonomis sekali!

Perbedaan Iphone 6 dan 6s Secara Fisik

Apabila dicermati dari aspek rancangan ataupun modelnya, Perbedaan iPhone 6 dan 6s secara fisik ini sejenis tidak terlihat tetapi sebetulnya ada, memanglah format layar dan resulisinya seragam tetapi untuk detail beratnya berbeda 14 gram( 129 gram vs 143 gram).

Sehabis itu sama- serupa memiliki rancangan warna elegant yang membuat pandangan mewahnya handphone cerdas mahal itu tetap terdapat. Tetapi untuk alternatif warnanya iPhone 6S memiliki variant warna yang berbeda beda sejenis Ruang Grey, Gold, Rose Gold dan Silver.

Dari rancangan layar, iPhone 6S sudah mengenakan fitur 3D Touch yang membuat layarnya bisa merenpon gesekan dengan kadar titik berat yang berbeda- beda. Fitur ini amat berdaya guna dan berakal untuk karena kalian bisa menggenggam, menekan dengan bimbang ataupun kilat pada layarnya untuk memerintahkan untuk yang berbeda pula.

Perbedaan lcd Iphone 6 plus dan 6s plus

Perbedaan lcd iphone 6 plus dan 6s plus. Tidak ada perbedaan design penampilan di antara iphone 6 plus dengan iphone 6s plus. 293 lebih kecil ukuran badannya 8733cm³ versus 89963594cm³. Dan iphone 6s dan iphone 6s plus telah mengangkat satu lensa camera khusus memiliki resolusi 12 mp. Yok dialog di bawah gengs.

Apple iphone 6 plus apple iphone 6s plus. 01mm lebih pendek 1581mm versus 1582mm. Kenapa apple iphone 6 plus lebih bagus dibanding apple iphone 6s plus. Iphone 6 plus ini mempunyai battery dengan kemampuan 2915 mah yang semakin besar dibanding iphone 6s dengan kemampuan 1715 mah. 20g lebih enteng 172g versus 192g. 02mm lebih tipis 71mm versus 73mm. Jika menurut kalian semua mending iphone 6s atau iphone 6 plus atau iphone berapa saja untuk tahun 2018 2020 jika baru membeli saat ini.

Sudah tentu anda dapat menyimpulkannya sendiri dari keseluruhnya perbedaan di antara iphone 6 dengan iphone 6s dan iphone 6 plus benar-benar terang jika yang selalu meng kalahkannya ialah iphone 6 plus. Perbedaan harga iphone 6 plus dan iphone 6s plus yah untuk harga apple iphoen 6 plus dan iphone 6s plus ini sendiri memang telah banyak turun dibandingkan saat ke-2 nya pertama kalinya disahkan.

01mm lebih tipis 778mm versus 779mm. Begitupun dengan dimensinya iphone 6 plus memiliki ukuran 1581 x 778 x 71mm dan iphone 6s plus1582 x 779 x 73mm. Detail dan perbedaan kelajuan. Dalam pada itu perbedaan fisik iphone 6 plus dan 6s menjadi satu diantara sorotan khusus karena iphone 6 plus diberi monitor memiliki ukuran 55 inch yang semakin besar. Ya iphone 6 masih mengangkat satu lensa camera khusus memiliki ukuran 8 mp.

Tabel di atas ialah perbedaan detail dari iphone 6 dan iphone 6s kemungkinan kalian masih tetap menanyakan bertanya kembali perbedaan iphone 6s dan iphone 6s plus bedanya cuman dari sisi ukuran saja yakni seperti pada tabel di atas iphone 6s mempunyai ukuran monitor 47 inchi sedang iphone 6splus memiliki monitor 55 inchi. Monitor led backlit ini tawarkan resolusi fullhd 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan sampai 401ppi.

Berdasar pengetesan iphone 6 plus sanggup bertahan sepanjang 380 jam saat stand by di konektivitas 3g dan iphone 6s sanggup bertahan sepanjang 240 jam saat stand by di konektivitas 3g. Akan tetapi dampaknya cari tersedianya ke-2 handphone ini saja cukup susah.

Itu yang bisa kami bagi berkenaan perbedaan lcd iphone 6 plus dan 6s plus. Admin website Panduan Membandingkan 2019 kumpulkan beberapa gambar yang lain berkaitan perbedaan lcd iphone 6 plus dan 6s plus di bawah ini.

beda iphone 6 dan 6s Secara Performa

Untuk performa kedua iPhone ini memiliki perbandingan yang amat berarti, itu memanglah sudah amat jelas karena spesifikasi iPhone 6S yakni jenis penerus dan yang tampaknya memiliki perinci lebih bagus dari seri sebelumnya yakni iPhone 6.

Perbedaan Iphone 6 dan 6s Secara Performa ialah mulai dari Chipset yang digunakan, iPhone 6 mengenakan Chipset A8 64 bit dualcore 1, 4 GHz dan graphic cardnya powervr GX5460 kebalikannya iPhone 6S sudah mengenakan Chipset A9 64 bit dualcore 1, 84 GHZ dan POwerVR gt7600.

Chipset A9 memiliki kecekatan 70 persen lebih baik apabila dibandingkan dengan A8 yang dgunakan iPhone 6, dan pihak Applepun mengklaim jika performa chipset Apple A9 bisa disamakan dengan prosesos sejajar dekstop Pc.

Baca Juga :   10 Aplikasi Cleaner iPhone Terbaik | Bersihkan cache dan file sampah

Untuk dalam memorinya iPhone 6S memiliki 4 alterasi antara lain 16 GB, 32 GB, 64 GB, 128 GB dengan RAM 2GB kebalikannya iPhone 6 hanya 3 alternatif dalam ingatan dan RAM nya lagi 1GB.

Lagi Trending : Apa itu  Iphone Bypass

Review Desain iPhone 6

“Tidak boleh memandang buku dari sampulnya”. Pasti lo hafal dengan peribahasa itu, tetapi ingin bagaimanapun juga perihal pertama-kali yang orang saksikan dari buku pastilah ialah sampulnya. Oleh karenanya, perihal khusus yang hendak kita kaji dari iPhone 6 ini ialah bentuknya.

Meskipun di-launching empat tahun lalu, desain iPhone 6 masih nampak kekinian dan fashionable dengan body aluminiumnya sampai sekarang ini. Hal demikian karena desain iPhone 6 hampir tak berbeda jauh dengan desain iPhone 7 dan iPhone 8. Tidak serupa dengan iPhone seri awalnya seperti iPhone 2G, iPhone 3G, iPhone 4, iPhone 5, dan iPhone 5c, babak-babak itu punyai desain yang unik.

Apabila disaksikan secara sesaat lantas, pasti lo dapat memperbandingkan yang mana iPhone 4 atau iPhone 5 dan yang mana iPhone 5C. Tetapi berbeda hal dengan iPhone 6, iPhone 7, dan iPhone 8, benar-benar sukar memperbandingkan secara sepintas di antara ke-3 nya. Entahlah Apple malas mau keluarkan desain anyar atau apa, yang jelas ada sesuatu hal positif yang kita temukan dari kurangnya karya Apple buat desain iPhone 7 dan iPhone 8. Meskipun cuman menggenggam iPhone 6, lo terus bisa bermodel seperti lagi menggenggam iPhone 7 atau iPhone 8.

Review Perform dan Konsumsi Battery iPhone 6

Waktu pertamanya mendapat handphone ini, iPhone 6 saya gunakan iOS 10 dan waktu menuliskannya artikel ini saya telah gunakan iOS 12 beta 3.

Saat gunakan iOS 10, menurut saya pada sisi berikut ini iPhone 6 saya ada di perform terbaik. iPhone 6 dilengkapi dengan chipset A8 64 bit (dikenali lebih semakin cepat dan lebih irit daya) dan RAM 1GB. Tidak boleh salah, meskipun cuman gunakan RAM 1GB, sebenarnya perform iPhone 6 tak kalah dari handphone merek lain dengan RAM 2-3GB. Saya bahkan juga tak pernah rasakan terdapatnya lag saat gunakan iPhone 6.

Penting kita ketahui kalau rincian bukan hal yang menentukan. Perform, waktu gunakan battery, dan pengalaman pemakai keseluruhannya bisa lebih banyak dikuasai oleh bagaimana rincian dan piranti keras dikalibrasi buat bekerja dengan piranti lunak di mobile-phone, dan di dalam masalah tersebut – chipset dan RAM di iPhone 6 telah ditweak dengan prima menegaskan performa yang paling lembut dan bebas lag. perbedaan ip 6 dan 6s, apa perbedaan ip 6 dan 6s

Setelah itu, saat iOS 11 sah launching, saya lekas memperbarui iOS karena suka dengan penampakan iOS 11 yang nampak makin fresh. Akan tetapi sayang, disinilah awalnya saya berasa dongkol di iPhone 6. Sesudah memperbarui dari iOS 10 ke iOS 11 dan pemakaian sekian hari, saya mendapat sejumlah permasalahan di iPhone 6 saya, seperti perform yang melamban, battery yang lebih boros waktu dipakai, dan monitor yang kerap tak responsive.

Sayang kembali, sampai saat ini faksi Apple sudah tak memberinya ijin buat melaksanakan down-grade ke iOS 10. Waktu coba bertanya langsung lewat blog resminya, mereka menjawab dengan argumen keamanan dan katakan hanya satu langkah buat membenahi perform piranti iPhone dengan terus mendapat up-date teranyar, bukanlah lewat melaksanakan down-grade.

Di iOS 11, saya rasakan battery bertambah boros dibandingkan iOS 10. Meskipun saya bukan gamer, tetapi saya benar-benar percaya kalau battery iPhone 6 akan cepat habis saat dipakai main permainan, meskipun sekedar cuma permainan biasa. Tetapi nanti, battery iPhone 6 sesudah up-date iOS 11 sangatlah boros waktu dipakai, tetapi penting lo tahu pun kalau battery iPhone 6 yang saya miliki jadi benar-benar hemat waktu tak dipakai (gaya standby). Batterynya cuman menyusut sekitar 5% waktu tak saya pakai sepanjang 24 jam. Hebat khan? Pasti ini jadi info bagus untuk lo yang memang memeriksa handphone ketika berada pemberitahuan saja. Tetapi, untuk lo yang kerjanya terus menggenggam handphone sepanjang hari penuh, saya rekomendasikan jangan sempat jauh dari colokan listrik maupun powerbank.

Dan sesudah itu, saya selalu memperbarui iOS sampai saat ini telah tiba iOS 12 vs beta 3 sekalian mengharapkan perform iPhone 6 saya bisa bertambah baik.

Keseluruhannya perform di iOS 11 dan iOS 12 cukup baik dan multitasking bekerja baik meskipun cukup dengan RAM 1GB. Menurut saya, perform dapat bertambah baik di iOS 10 karena iOS 10 adalah pasangan terhebat buat iPhone 6.

Baca Juga :   Apa Keuntungan Trading Forex ?

Review Camera iPhone 6

Untuk banyak orang-orang, camera ialah unsur pemasti buat beli handphone. Dalam artikel ini, penting saya peringatkan kalau kita membicarakan perihal camera dari handphone yang di-launching oleh Apple empat tahun lalu. Antiknya, camera belakang 8MP dari iPhone 6 ini menurut saya telah penuhi standard buat camera handphone masa sekarang ini.

Berganti ke camera depan, iPhone 6 cuman punyai camera dengan sensor 1,2MP. Hasil pengambilan gambar gunakan camera depan hasilkan gambar yang nampak berbintik. Saya sendiri mahfum dengan camera depan ini ingat empat tahun lalu belum jadi eranya selfie gunakan camera depan.

Info perihal beberapa fitur dari camera iPhone 6 buat photo dan video dapat lo saksikan lewat link blog Rincian Tekhnis iPhone 6 yang saya berikan awalnya. Silahkan samakan apa sesuai tipe potografi lo. Buat saya individu, tak ada permasalahan baik dengan camera belakang atau camera depannya sebab memang saya tak hoby potografi.

Review Konektivitas iPhone 6

Perihal yang amat saya soroti dari iPhone 6 ini ialah bantuan sambungan 4G buat sambungan 4G di Indonesia. Ibarat oase di tengah-tengah padang pasir, handphone yang di-launching empat tahun lalu nyatanya telah memberi dukungan sambungan 4G Indonesia, selanjutnya saya dapat rasakan kesan mekebut internet di sambungan 4G.

Kedia Handphone cerdas elok ini memiliki perbandingan resolusi kamera yang amat jauh, iPhone 6 mengenakan kamera berarti dengan resolusi hanya 8MP dan kamera depannya 1, 2MB. Kebalikannya yang Iphone 6S mengenakan 12MP untuk kamera kuncinya dan 5MP untuk kamera depannya. Ini yang membuat hasil jepretannya pasti berbeda.

Perbedaan iPhone 6 dan 6s

perbedaan harga iphone 6 dan 6s

Sekarang ini Apple tidak menghasilkan dan pasarkan iPhone 6 dan iPhone 6s. Tetapi, kamu mungkin dapat mendapatinya di sejumlah toko off-line atau online. Harga iPhone 6 dan iPhone 6s tentu saja semakin lebih murah dari harga awalnya saat launching pertama kalinya.

beda iphone 6 dan 6s nyaris satu juta-an. Harga iPhone 6 sekarang terlihat pada angka Rp 1 juta-an untuk kemampuan penyimpanan 16 GB dan Rp 2 juta-an untuk kemampuan penyimpanan 32 GB.

Sementara untuk iPhone 6s dibandrol dimulai dari Rp 2 juta-an untuk kemampuan penyimpanan 16 GB dan 32 GB. Untuk kemampuan peyimpanan 64 GB dan 128 GB bisa diketemukan dengan harga Rp 3 juta-an.

Apakah case iPhone 6 dan 6s sama?

Macam iPhone terkini udah sah dikeluarkan. Banyak banyak pengunanya yang bersama-sama cari case untuk iPhone 6S atau iPhone 6S Plusnya. Namun tak boleh buru-buru untuk membeli. Apa lagi untuk lo yang awal mulanya sudah gunakan iPhone 6/ iPhone 6 Plus (2014). Sebab banyak case untuk iPhone 6 serta iPhone 6 Plus yang sesuai dengan iPhone 6S serta iPhone 6S Plus.

Serta saat ini Unicase Toko bakal share case Spigen SGP apa yang dapat dipakai untuk ke-2  iPhone itu. Umumnya di antara iPhone 6 / iPhone 6 Plus (2014) serta iPhone 6S/ iPhone 6S Plus sama. Apabila dipertemukan ke-2 nya hampir serupa serupa sebab miliki ukuran yang serupa ialah 4,7″ serta 5,5″. Jadi casenya juga rata-rata dapat dipakai untuk ke-2 nya.

iPhone 6 atau iPhone 6s Plus apakah lagi layak untuk di beli tahun 2021 ini?

Nah apabila ada perkara sejenis itu, sampai bisa itu semua kembali pada kalian yang ingin membelinya, namun apabila untuk kita jika seri ini baik yang iphone 6, iphone 6s ataupun 6s plus lagi amat layak. Pandangan yang lagi banyaknya orang mencari handphone cerdas ini ada 2, yang dini karena memanglah budgetnya tidak banyak walhasil hanya bisa membeli iPhone 6 saja, sehabis itu alasan yang kedua karena memanglah mencintai handphone cerdas dengan format layar yang kecil.

Kalian tinggal memilah Perbedaan iPhone 6 dan 6s apabila menginginkan layar yang lebih kecil yakni hanya 4, 7 inci kebalikannya apabila ingin lebih besar pemilahan yang iPhone 6 Plus atau 6s Plus yang memiliki format layar 5, 5 inci.

Demikianlah artikel yang memberi penjelasan secaralengkap mgengenai Perbedaan iPhone 6 dan 6s.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Perbedaan Iphone 6 6s Dan 6 Plus Perbedaan Iphone 6 Dan 6s Perbedaan Iphone 6 Dan Iphone 6sPerbedaan Iphone 6 Plus Dan 6s Plus Perbedaan Iphone 6s Dan 6 Plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.